Wednesday, August 10, 2011

Sobek 3 senti

Lagi males pake bahasa inggris, pake bahasa tanah air aja ya. Kan bentar lagi 17an....

Sekarang baru kerasa capeknya anak SMA. Rasanya kaya awal awal kelas 7 lagi. Sampe rumah pasti teler, tidur, bangun mepet buka, Ashar, buka, ngerjain PR, latihan gitar buat GKSR.....

Wait... GKSR itu apa Brin???

GKSR itu Gema Kreasi Seni Ramadhan. Denger denger cerita dari guru, GKSR tuh lomba antarkelas yang paling bergengsi di SMA BI. Pokoknya, all-out banget deh!!! Yang SMP BI udah tau kali ya, yang punya kakak di SMA BI juga. Karena masih terhitung outsider, aku masih gak tau prosedur acaranya gimana. Spensa gak punya acara kaya gitu sepertinya. Lomba perkelas pas 17an pun kayanya kelas aku sangat malaasss untuk ikutan selama 3 tahun. Dulu pas kelas 7 aku pernah dapet juara 3 kalo gak salah *tuh kan, lupa-_-*, lomba fotografi. Pas sanlat ada sih, lomba kaligrafi tapi perwakilan bukan aku. Yang paling berasa sensasi dan partisipasinya itu cuma IX LEAGUE dan itupun post-UN... Dan gak ada hubungannya sama sekali sama bulan Ramadhan. 
 
Btw lomba-lomba di GKSR lumayan banyak dan rame. Aku ikut lomba design kartu lebaran sama Kiki + main gitar di lomba nasyid perkelas. Enakan nyanyi sih ya sebenernya... Gak bawa gitar tiap hari, kelingkingnya gak cenut cenut karena lagunya pake barre chords semua. Tapi cewek di X-4 itu 12 orang dan laki lakinya 8 orang. Jadi kalo aku main gitar.... Aku mengurangi dominasi suara cewek di X-4 hahahaha. Lagian masukin suasana baru, cewek gitaris di SMA BI gak sebanyak di Spensa dulu. Angkatan 62 kayanya tiap kelas ada gitaris cewek, dan lebih dari satu. Di 9D dulu ada aku, Meivy, Anza dikit dikit, Ghea. Cowoknya... Hampir setengahnya orientasi gitarnya lancar. Mungkin di SMA BI karena belum kenal aja kali ya sama lingkungan, kalo banyak gitaris, semoga bisa bikin ekskul buat gitaris dan main perminggu rutin. Ngarep banget bisa main barengan udah gitu share tricks karena aku gak dibolehin les :| Lagu yang dimainin X-4 tuh Mari Shalawat-nya Wali, Maha Mendengar-nya Opick feat. Amanda yang dijadiin OST. sinetron Manohara-_- sama Idul Fitri-nya Tasya. Mostly chordsnya pada ada kres nya. Semoga lancar deh yaaaa masih ada kurang lebih satu minggu buat latihan, soalnya tampilnya itu hari Kamis kata bu Didi, kalo gak salah denger aku.

Rasanya jadi anak SMA gimana brin???

RIBET. Udah mulai banyak tuntutan umum anak SMA, terus nempelnya tanggung jawab-tanggung jawab baru yang gak pernah dikenal pas SMP. Buat junior nih ya.... Kalo kalian kira SMA itu cuma ganti rok dan naik harga buku paket... SALAAHH!!! Pelajarannya emang cuma review sih, cuma diperdalam sedikit. Tapi tantangannya lebih besar dari SMP. Pas SMP mikirin serunya main sama temen temen, photobox, movies marathon, punya 25 sepatu dalam 3 tahun *checked, btw. LOL* dengan mindset "Belajar dikit bisa dapet 85, aman dari KKM bunuh diri Spensa", pas SMA... Mikirin PMDK, bakal masuk universitas mana, kepastian kita bakal masuk situ gimana, kalo gak masuk bakal daftar kemana, selesain tugas, kejar nilai. Dan kamu harus ngelakuin itu semua pake rok sempit yang kalo lompat dikit jahitannya sobek dan bikin kamu kaya pinguin kalo jalan. Untung Bina Insani cuma pake rok spannya 2 /5 hari. Dan rok span pramuka aku udah sobek 3 senti.

No comments:

Post a Comment