Sunday, May 5, 2013

Oh dear, jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi ‘hadiah’ yang hebat untuk orang-orang yang bersabar.
Sementara kalau waktunya belum tiba, sibukkanlah diri untuk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

Gue selalu bilang, he's out of your league, Brin ke diri gue sendiri; a friendly reminder that things are sometimes just never meant to be. On the other hand... Dia bener bener jauh dari jangkauan gue atau guenya yang nggak mau menjangkau lebih tinggi? Dia yang bener bener bukan buat gue, atau guenya yang bikin diri sendiri nggak pas sama dia? Dia yang menjauh, atau guenya yang nggak mau mendekat?

Gue udah jatuh apa belum sih? Kalo udah, apa ada ranting di jurangnya yang bisa gue pake pegangan dan buat mikir, gue mau lanjutin jatuh atau manjat lagi ke atas... Meskipun susah.

No comments:

Post a Comment