Sunday, March 10, 2013

...

Kali-kali ngepost pake bahasa indonesia.

Bete ya hari ini mau OOTD ke taste test tapi malah lupa. Belum biasa apa gimana, nggak ngerti. 

Jadi hari ini taste test buat venue ulang tahun. Di Kemang. Semoga kalian nyampe di sana ya:)) Makanannya enak-enak tapi sayang cakenya agak kering. Efek kulkas kali ya. 

Terus mau ngomong apa gak tau. Sekarang lagi deg-degan aja sih MU lawan Chelsea. Di Old Trafford pula. Biasanya sih kalo away, Chelsea mainnya bagus. Tapi MU juga pasti bagus, masa iya di kandang sendiri kalah. Kalo kalah, si Abiw sama Amel bisa busuk gue ledekin. Kalo gue kalah, bisa nangis gue dibusukin mereka berdua. Dilema ya, segeng tapi beda visi. Alah. Apa coba beda visi.

(Gak bahas Howard Webb kok. Itu urusan Sir Alex sama Tuhan aja)

Bete apa lagi ya. Entah kenapa sekarang gue jadi tukang bete (dan marah-marah gak jelas. Meja ruang PAI catnya pada bocel-bocel karena gue garukin. Ada yang bentuk gunung sama pedesaan. Ada yang lain lagi yang gak jelas. Maafkan aku ya Tuhan) dan sebenernya nggak enak. Kelebihan hormon apa gimana. Terus sekarang pilek yang bener-bener pilek. Nggak kaya biasanya. Biasanya tuh bengek terus ingusnya gak bisa keluar, jadi bikin sesek. Kalo sekarang, meler terus bersinnya banyak kali. Ini gak asik. Besok harus bawa tisu sama kantong plastik. Abis, tong sampah di BI minim. Gak kaya dulu di Spensa. Eh, gak boleh bandingin.

Sekarang udah gak galau lagi dong. Ini penting banget. Asal jangan dibahas aja ya, gue bisa nostalgia terus ntar terjebak. Berasa Raisa. Tau dari mana Brin? Soalnya sekarang gue ngefans matinya sama Nolan Funk. Karena ada cowok di luar sana yang menurut gue kaya Nolan Funk. Dikit sih, tapi yang penting sekarang Nolan Funk yang mendominasi otak gue. Nolan Funk, sama Branislav Ivanovic. Tapi mana ada kw-annya Branislav Ivanovic di dunia ini. Ada sih, tapi di Cake Boss, dan itu jauh juga. Jadi nggak diitung. Gue pingin ngestalk Nolan Funk di tumblr, malah dapet spoiler. Dunia emang jahat. Terus Nolan Funk yang dulu agak cupu dan gak se'hot' sekarang. Nggak papa, manusiawi. Untuk gue yang bisa ganti muka sebulan sekali (kalo merhatiin foto gue, itu agak agak zonk karena muka gue berubah terus. Entah efek kamera, atau efek filter Camera360, atau muka gue keseringan berkembang. Yang udah pasti tetep sipit dan beler kaya zombie), itu wajar banget. Sebenernya lebih mirip ke Jacob Artist sih tapi kita diem-diem aja. Soalnya Nolan Funk lebih keren. Apanya? Nggak tau. Pokoknya lebih keren.

Udah ah. Gue mulai deg-degan parah gamenya mau mulai. Food for your thoughts:


Oh iya, gue berenti celfit, terus disuruh nari Jawa. Gak papa kok.

No comments:

Post a Comment